Monday, December 15, 2008

Oil Lampe Berger hmmmm aromaterapi .......

Posting Lampe Berger ini karena akuwh memakainya.Dan ternyata memang bener bener membuahkan hasil. Pengalaman dari batuk batuk yang gak kunjung sembuh, akhirnya dengan adanya terapy ini banyak membuahkan hasil... Alhamdullilah.. semua dari Nya. Begitu juga keponakan yang tinggal di Kalimantan karena adanya kabut asap yang sering terjadi, dia rentan banget ama sakit sesak napas. Ehhh minyak ajib ini juga yang memacu untuk sembuh.... paling gak sedikit banyak membantu. Jadi aku sedikit info deeeh tentang khasiatnya...... Minyak esensial Lampe Berger dapat meningkatkan jumlah anion di udara dan anti bakteri. Manfaat lainnya adalah termasuk meringankan stress dan ketegangan serta meningkatkan konsentrasi, kinerja dan kesehatan secara umum. Setiap minyak esensial Lampe Berger adalah unik dengan unsur terapeutik masing-masing dan cocok bagi segala kesempatan.Bahan dasar pembuatan esensial Oil Lampe Berger adalah dari akar "Beet" yang juga dipakai sebagai bahan dasar pembuatan gula pasir sehingga aman bagi kesehatan.
Keuntungan Utama :
1. Mengelola kualitas udara (pembersih & penyegar udara alami)
2. Memperbaiki kesehatan lingkungan (penolak serangga dan penghilang bau)
3. Memberikan kualitas tidur yang baik
4. Membantu mengelola suasana hati dan emosi serta menghilangkan stress
5. menghasilkan system pernafasan yang sehat
6. meningkatkan immunitas tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh
7. menambah energi dan vitalitas
8. menghasilkan efek penyembuhan dari aromatherapy

Fungsi Utama :
1.Oxygen Therapy Menambah kadar oxygen di udara sehingga meningkatkan daya tahan tubuh
2. Anion Therapy Menetralkan ion positif
3. Ozone Therapy Membasmi bakteri, jamur, tungau dan bau tak sedap
4. Phytoncidere Meningkatkan immunitas tubuh
5. Aromatherapy Meningkatkan immunitas tubuh dan menghasilkan efek penyembuhan dari berbagai pilihan minyak esensial yang berasal dari tumbuh-tumbuhan

Botol botolnya keren keren pula..... waduh emang corak dan warnanya terlihat exclusive..... cantik......
Di Doha ini aku pernah liat dan bisa mendapatkannya di Royal Plaza kawasan Al Sadd. Tengok dehhh buat temen temen yang tinggal di Doha.
Ini gak promosi loooh... kebetulan aja kita ngegunain waktu di Indonesia ... ternyata banyak banget manfaatnya... dan aromanya sungguh ajib dan harumnya gak ilang ilang tuch, alias tahan lama.
sumber : berbagai media

No comments: