Tuesday, March 3, 2009

Barbie Doll usianya 50th loooh....

Pasti dah gak asing lagi kan dengan Barbie..... Boneka cantik yang punya koleksi berjuta ragam busana...... Heheheh diitung itung usianya sekarang dah 50 tahun.... hahahahaha Jompo dunk dah mau pensiun kaleee.... Emang bener si Barbie ini boneka yang rajin merawat dirinya jadi awet muda...... Boneka kegemaran anak perempuan kita berusia 50 tahun, Maret ini. Namun perayaannya telah dilaksanakan bersamaan dengan New York Fashion Week. Di usianya yang ke 50, Barbie menggelar koleksi busana dari desainer-desainer terkemuka. Mulai dari Diane von Furstenberg sampai Betsey Johnson. Ck ck ck.....Genit amat sih.

Boneka setinggi 11,5 inci ini memang menjadi tak hanya dikenal sebagai mainan. Produsen Mattel Corp. yang memproduksi Barbie jeli melihat pasar pecinta fashion dengan menggandeng berbagai desainer kelas dunia untuk membuat busana limited edition. Aneh tapi nyata, busana untuk Barbie kerap ditiru oleh para fashionista papan atas. Salah satunya Paris Hilton dan Linda Evagelista. Linda yang juga menjadi model runway di acara ultah Barbie tersebut mengenakan busana yang didesain oleh Nicole Miller. Yakni, trapeze dress dan swing coat yang bergaya 60’s.sementara Tommy Hilfiger, berkreasi dengan hand-beaded white minidress yang kental dengan nuansa pop culture. Bahkan sudah tak terhitung busana tradisional yang diciptakan untuk Barbie di berbagai Negara. Indonesia pun tidak mau kalah dengan Barbie Minang nya.

Tak hanya boneka Barbie berkulit putih. Terinspirasi oleh supermodel berkulit gelap, Naomi Campbel dan Iman, Barbie dengan kulit kecoklatan eksotis mengundang desainer Rachel Roy untuk mendesain pakaian bergaya Dutch dan Indian heritage yang sangat menggairahkan. Hmmmmm, mungkin salah satunya bisa dicopy untuk dijadikan inspirasi busana pesta yang unik dan sophisticated.
Weleh weleh.... kok kita kalah gaya ama Barbie yach.....
Dengan menjaga penampilang Barbie selalu nampak fresh.... Tapi jangan salah loh. Barbie bisa juga keriput peyooot kalo gak getol merawat kecantikannya.... Coba liat mukanya Barbie yang gak ngerawat..... ceraaaaaaaaaammmmm...........hikhikhik Barbie oh Barbie...... Happy Birthday...... Tetep gaya, tetep modis, tetep cantik dan keyeeeennnn.....

1 comment:

Anonymous said...

thank's ya kak....
tulisanny sgt membantu bwt tgas kuliah...