Thursday, February 12, 2009

D'Palm...... Jual suasana makan yang asri

Siang siang cari isi perut dengan menu sunda ahhhhh.... hmmmm dimana yach. Aku dapet rekomendasi dari adik ipar... katanya di resto D'Palm..... ya wes kesana lah aku.... walalala yang jelas tempat suasana makannya cukup asri karena aku memilih di saung saungnya. Bukan dari gubuk2an tetapi dia memasang tenda made in Singapore, yang kayak area parking di sebagian kantor di Doha gitu deh. Keren juga sihhhh. Seger dengan ngedengerin suara air krucuk2 yang menjadi kegemaranku untuk mengikuti irama air yang turun itu.... Gak tau yach, kalo gak denger suara air ngalir rasanya kurang seger dan marem aja . Hmmmm aku pesen pepes tahu, gurami goreng, cumi goreng tepung, sayur asem dan lalapan. Waduuuuh gak suka rasanya, kurang banget....... Hiiii mana harganya mahal .... wes aku gak mau lagi maem disitu.... cuma numpang gaya aja ahhhhh diphoto photo hihihihihi. Yang jelas ikan koinya guuuuede gueeeede liat monyongnya aja dah ngeri weleh weleh .......Dah gak usah kesitu.... muahal... gak ok masakannya.

2 comments:

Nia said...

sayang ya mbak klo dah bayar mahal tp rasanya gak nendang...mending sayur asem buatan ibuku donk heheheh...

tyasjetra said...

Ndrie... enak banget kayaknya ya.. km jalan2 terus... d'Palm itu dimana sih Ndrie..? suasananya buat ngelepas stress oke banget tuh..