Monday, November 24, 2008

Yoook pilih2 Tas yang sesuai........

Duuuh tas yang mana yach.... yang cocok untuk jalan.... hmmmm . Itu pasti pernah dialamin para wanita..... Kebetulan ada sedikit tips untuk mengupas masalah "Tas" . Jika ingin membeli sebuah tas, apakah selalu mencobanya lebih dahulu di depan cermin? kalaupn jawaban itu Ya..., itu adalah tepat. Tapi banyak juga orang menganggapnya tak penting. Dengan melihat pantulan penampilan di cermin tentu akan lebih mudah dalam memutuskan tas tersebut sudah cocok atau tidak.
Kalau gak ada cermin, apakah harus melupakan tas incaran? Simak trik untuk memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh kita. Pantaskah kiranya...
Perhatikan bentuk tas. Sebaiknya memilih bentuk tas yang berlawanan dengan bentuk tubuh pemakainya. Bila bentuk badan kita besar dan bulat maka pilihlah tas yang memiliki struktur tegas dan berbahan kaku. Sementara, tas dengan bentuk anggun dari bahan yang lebih lembut sangat cocok dikenakan oleh yang bertubuh kurus.
Jangan lupa perhatikan proporsi tas dengan tubuh kita. Tas yang kecil akan membuat orang berpostur besar tampak lebih besar sementara tas besar akan menenggelamkan orang yang bertubuh mungil.
Memperhatikan posisi. Jika menempatkan tas di dekat bagian tubuh yang paling menonjol maka memberikan efek lebih besar pada bagian tersebut. Bagi yang berdada penuh sebaiknya memilih tas yang jatuh di pinggang. Sebaliknya, perempuan yang memiliki pinggul lebar sebaiknya memilih tas yang disandang sedikit di bawah ketiak. Jika bertubuh mungil sebaiknya jangan pilih tas dengan tali terlalu panjang karena tas yang jatuh terlalu bawah akan memberi kesan tertarik ke bawah.
Pilihlah warna yang tepat. Tas dengan warna-warna cerah dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian dari bagian tubuh yang kurang sempurna. Tapi sebaiknya memilih warna netral yang bisa dipadukan dengan warna busana yang kita kenakan.
Nach hati hati dengan memilih tas ........... ada triknya juga khan........ Biar dipandang cantik ...... dan enak dilihat.... Ayoooo pilih tasnya dulu yach...
sumber : artikel perempuan

1 comment:

tyasjetra said...

kalo aku sukanya tas yang besar n muat banyak.. Soalny akalo pergi, bawaannya udah kaya mini market aja... hehe...