Wednesday, November 26, 2008

BerGaya di musim Dingin......


Melewati musim panas yang aduhai panasnya.... saat ini masyarakat Qatar sedang siap siap menyambut musim dingin. Banyak yang datang ke mall untuk mencari Trench Coat. Beraneka ragam dan gaya serta warnanya pun macem2. Musim dingin memang saat yang tepat untuk memakai coat yang gaya tapi juga menghangatkan. Untuk musim ini,kita berusaha berpakaian tetap hangat tanpa kehilangan penampilan stylish. Jadi menyiasati dengan pilihan fashion trench coat . Busana yang memiliki ukuran panjang di bawah pinggul dengan detail kancing di bagian depan.Trench Coat kini dibuat dengan bahan-bahan berbeda-beda disesuaikan dengan kesempatannya. Bisa dari bahan semiparasut, wol yang pas untuk mengusir dingin atau bahan suede dan jersey yang lebih feminin. Mulai motif floral hingga tartan yang sekarang lagi banyak dicari. Karena motifnya yang ceria, trench Coat bukan hanya bisa dipakai sebagai mantel atau tambahan tube dress. Trench Coat bisa dipakai sendirian. Tinggal tambahkan bot tinggi atau tambahkan syal. Hiii keren lah sudah.... Untuk itu jangan salah pilih dengan trench coat ini.
Jika memiliki tubuh yang berisi, sebaiknya memilih dengan model simpel dan berbahan ringan serta bersiluet lurus. Hindari motif yang terlalu ramai. Padu padankan dengan legging atau celana lurus atau type skiny. Bila ingin tampil feminin, bisa ditambahkan widebelt sebagai pemanis dan memakai alas kaki high heels.
Bagi yang berbadan ramping bisa dengan leluasa memilih bahan dan desain yang cukup "ribet". Bahan coat yang berat seperti wol akan membuat penampilan terlihat lebih berisi. Trench coat yang berikat pinggang sangat tepat untuk yang ingin bentuk tubuh terlihat berbentuk. Untuk tubuh-tubuh bertipe boyish, model trench coat akan menyamarkan bentuk tubuh yang lurus lebih terkesan berpinggul, juga bisa memadukan dengan flat shoes untuk mendapatkan tampilan fun. Pilih flat shoes warna-warni untuk kesan ceria. Selain itu, model coat yang lebih pendek bisa jadi pilihan.
Trench coat bisa dijadikan andalan untuk menyembunyikan tubuh bagian bawah, mulai pinggang hingga pinggul, yang agak besar. Model busana tersebut mampu membentuk siluet tubuh jadi lebih ramping dan bisa memilih motif bergaris vertikal hingga sepanjang lutut untuk memberikan efek ramping.
Trench coat juga bisa diaplikasikan dalam berbagai kesempatan. Dipakai untuk acara santai atau dibawa ke acara yang lebih formal. Tampil modis mengenakan coat ini dapat disiasati dengan menambahkan belt dan juga scarf bermotif dari bahan silk. Scarf berwarna cerah dan motif bunga-bunga akan memberikan kesan cerah di tengah derasnya hujan, untuk malam hari scarf dengan motif garis-garis bisa menjadi pilihan pintar. Jika bosan dengan scarf, selingi dengan belt.
Tidak ada salahnya mencoba bereksperimen dan tampil beda dalam berbusana. Apalagi tren trench coat sekarang didesain lebih fashionable dan variatif. Aksen ikat pinggang plus zipper atau kancing-kancing besar yang berjajar dengan ramai membuat trench coat tidak hanya terkesan busana musim dingin saja, tapi bisa menyuguhkan tampilah yang lebih chic asal dipadupadankan dengan tepat.
Mudah mudahan musim dingin kali ini kita laluin dengan senang hati...... lebih gaya dan lebih cihuuuiii.

No comments: