Tuesday, November 25, 2008

Intip malem malem di warung C'Mar Bandung

Cerita cutikuwh bertahap... heheheh masih ada juga loooh acara kuliner.
Walau malem hari tetep aja jalan. cari yang unique..... hehehehehehe Ngliput dan merasakan warung pinggir jalan namanya warung C'Mar.....
Tengah malem bisa meluncur ke jalan Terusan ABC - Bandung, deket banget ama Grand Preanger tempat kita nginep, di situ ada warung nasi C’mar. C’mar sendiri udah ada sejak lama, gak tau kapan tepatnya c'mar ini mulai jualan. Yang jelas buka buka wisata kuliner Bandung di ntbk.... ada deh tempat makan jalanan deket ma hotel... Uniknya warung nasi ini mulai buka pukul 9 malem dan tutupnya menjelang pagi.
Herannya pengunjungnya ramai sekali bahkan ampe musti berbaris gt lohhh ngantri milih menu. Cara menyajikan semi buffet. Ambil2 sendiri terakhir setorkan ke kasir alias ke cc nya yang dah seger sambil ramah menyambut pembelinya.
Ngliat menunya sih biasa biasa aja, makanan rumahan. tapi kemungkinan suasana malamnya aja yang bikin laris manis banyak pengunjung.

Kata orang sih, c’mar banyak orang yang mem-favorite kan gule handalannya. Tapi waktu itu aku gak tertarik dengan kuah bersantan. Yang jelas aku intip ada menu empal, babat goreng, usus, jengkol, kentang masak merah. Ada juga sayur sop. Bakwan bala bala, tahu isi. Dan aneka minuman bisa langsung dipesan. Mungkin suasana yang berbeda ini membuat orang lahap makannya, dan harganya menurut bukan harga resto alias agak murahan. Cocok buat karyawan, anak kost yang ada di wilayah Bandung. Silahkan coba deh.....

No comments: