Wednesday, November 19, 2008

Sepatu ... benerkah cermin diri pemakainya...


Yoook kita buka rak sepatu... lihat koleksi sepatu , selain sepatu trendi atau khusus untuk acara istimewa, mungkin menemukan banyak alas kaki yang modelnya sama. Tanpa kita sadari, sepatu favorit bisa mengungkapkan banyak tentang diri kita loooh. Coba simak deh.....
*Jika menyukai sepatu sandal berhak pendek, maka cenderung konvensional dan berpegangan pada suatu tradisi. Dan juga sangat menyukai pasangan yang dapat menjalankan perannya sebagai suami. Sehingga memiliki pemikiran bahwa ikatan keluarga perlu dihargai dan sangat kuat. Dengan atau tanpa disadari, kecermatan dan bakat dalam melihat suatu masalah yang secara detail dapat dijadikan sebagai posisi pelaksana. Bagi pekerja di kantoran, pimpinan kita dapat mengandalkan serta melaksanakan perintahnya secara sempurna. Ini membuat kekaguman dari para teman dan keluarga karena kepandaian yang selalu bisa memilih hadiah yang tepat.
*Sering membeli sepatu sandal hak tinggi, menandakan orang yang penuh rasa percaya diri. Karena memakai sepatu ini diperlukan keseimbangan yang baik dan selalu berani serta tidak mengenal takut meminta apa yang diinginkan. Kalau tidak bisa mendapatkannya dengan cara meminta, maka akan mencari jalan lain untuk mendapatkannya.
*Sering menggunakan Selop(Mule) atau bakiak(clog), merupakan orang yang energik, selalu aktif dan selalu memulai aktivitas baru. Wanita yang mengenakan ini, didalam hatinya mendambakan ketenangan dan senang menyendiri. Karena terlalu sibuk hingga tidak pernah punya kesempatan untuk bernafas lega. Untuk itu jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja berlebihan, karena akan membuat kewalahan dan kesal dengan diri sendiri. Beristirahatlah sejenak agar emosi bisa terkendalikan agar lebih tenang dalam berpikir.
*Jika menyenangi Loafer, berarti mempunyai sikap dan kebiasaan bahwa pemakainya mampu mengerjakan segalanya. Tidak ada waktu yang terbuang untuk berkeluh kesah tentang masalah, tapi malah berpikir dan ambil tindakan untuk menyelesaikan masalah. Hal tersebut yang membuat orang lain sering meminta saran dalam menyelesaikan suatu masalah. Kepraktisan waktu sangat kita terapkan dalam segala situasi baik stres maupun lenggang sehingga pikiran tetap bekerja.
*Jenis Sneaker, kepribadiannya sangat aktif dan sadar akan pentingnya kesehatan, lebih menyukai gaya hidup kasual, jeans merupakan busana favoritenya. Mengikuti jadwal standar memang menyenang, tetapi lebih menyenangkan lagi jika dapat mengatur jadwalnya sendiri. Type ini lebih menyukai aktivitas di luar jam kerja dan di luar kantor.
*Sepatu Tebal, menandakan bahwa selalu ingin berada di garis tengah dalam mengungkapkan diri dan hanya ingin menyimpan banyak hal sebagai rahasia pribadi. Type tertutup, kadang juga senang menjadi pusat perhatian saat menceritakan kisah kehidupannya. Terutama ketika berada di dekat orang yang tidak dikenal baik.


Seperti apa yang kita gandrungi dan banyaknya koleksi yang kita miliki..... ayo pilah pilah dan hitung koleksi sepatu jenis yang mana yang paling banyak... Daripada bengong... yoook sekalian merawat sepatu yang ada di rak kita....
sumber : berbagai sumber dan analisa

1 comment:

infogue said...

Artikel anda di

http://fashion.infogue.com/sepatu_benerkah_cermin_diri_pemakainya_

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!