Tuesday, April 7, 2009

Pullip yang cantik.......


Boneka menjadi kegemaran anak, ini salah satu boneka yang lagi trend,,,,,,,,

Pullip adalah fashion doll yang menyatakan hari ini hadir rasa. Dia berdiri tinggi 30cm (sekitar 12 inci), dan ia adalah sepenuhnya disampaikan. Pullip dapat membuka dan menutup matanya, dan melihat sisi ke sisi. Baru Pullip Fesyen doll dikeluarkan setiap bulannya. Setiap boneka yang unik datang dengan pakaian dan aksesoris, perdagangan dan kartu doll berdiri. Pullip berarti, "daun" (muda) di Korea.
Pullip menolak untuk menjadi biasa, namun berusaha untuk 'keanekaragaman' dan 'makhluk khusus'. Pullip yang menarik terlihat dengan mata besar yang ramah dan positif. Dia memberikan energi out nya oleh bakat dan berpartisipasi dalam sebuah klub drama. Tae-Yang is her boyfriend Pullip yang memenuhi standar tinggi. Sekarang dia jurusan komposisi musik di College of Music.
Pullip Ayahnya adalah seorang diplomat dan ibunya adalah seorang desainer interior. Pullip adalah teman seperti saudara-saudara kepadanya, ISul, yang belajar di luar negeri di Amerika Serikat yang diwarisi Pullip indera internasional dan artistik attainments dari orang tua dia sangat populer di antara temannya.

1 comment:

Nia said...

wah boneka pullipnya cantik banget mbak...pasti ina seneng nech kalo dibeliin papahnya....