Wednesday, April 29, 2009

Untuk Suamiku..........

Saat ini..... aku ingin mengatakan.......bahwa aku merasakan,

Dengan kesabaranmu kau menjadikan aku kuat dan tabah melewati berjuta masalah dan rintangan.
Dengan kedewasaan sikapmu kau jadikan aku semakin mandiri dan kuat menghadapi hidup.
Dengan kerasnya sifatmu kau jadikan aku tak gentar menghadapi kerasnya dunia dan kehidupan.
Dengan sentuhan kasih sayangmu kau jadikan rumah tangga ini lebih hidup dan harmonis.
Sebenarnya aku tidak menuntut apa-apa darimu.
Aku hanya ingin berada di dekatmu,

Aku hanya ingin memainkan peranku sebagai seorang istri.
Aku hanya ingin punya alasan untuk bangun lebih pagi dan membuatkanmu sarapan pagi, bikin minum dan menyiapkan pakaianmu sebelum engkau berangkat bekerja ataupun segala keperluanmu yang lain setiap harinya.
Terimakasih untuk semua cinta yang kau hadirkan dalam hidupku.
Terimakasih, karena kau telah menjadikan aku wanita yang seutuhnya.
Terima kasih suamiku…hanya kata itu yang dapat aku ucapkan untukmu.
Percayalah, aku tak pernah menyesali keputusan untuk menikah denganmu,

Aku tak pernah menyesal memilih engkau untuk menjadi pemimpin dalam rumahtangga kita. Karena engkau telah menghadirkan banyak cinta untukku.
Tetaplah bersamaku mengarungi bahtera rumah tangga ini, karena akan begitu banyak ombak yang akan menghadang kita.

Tetaplah menggenggam tanganku dalam keyakinan berpasrah atas setiap ketentuan-Nya. Tetaplah mencintaiku dengan cinta yang tiada pernah ingkar.
Aku begitu bahagia menjadi istrimu..
Ya Allah Ya Robbi… sayangilah suami hamba, lindungilah ia agar selalu dijalanMu, jauhkanlah dia dari godaan setan yang terkutuk dan berilah dia kemudahan dalam menjalani segala urusan. Ya Allah…satukanlah kami, jadikan kami keluarga yang sakinah, ma’wadah dan wa’rohmah.
Amin ya Robbil Alamin

No comments: