Tuesday, January 20, 2009

Taman Indie Resto Garden... hmmm nice....

Ini yang menjadi maskot perumahan elite Araya Malang. Resto nuansa alam dengan interior etnicnya. Bener bener resto yang ngejual suasana banget disamping masakannya yang ditawarkan. Heheheheheh, boleh juga buat berinspiransi apa aja yang sifatnya halal di resto ini..... menerawang jauh lah....... hihihihi. Kali ini aku ngajak karyawanku nikmati masakan di resto ini. Yach buat semangat tahun 2009 lah disamping sedikit memberikan wejangan yang patut aku sampaikan supaya mereka semangat bekerja dikala aku merantau. Silahkan pilih aja lah menunya....... pokoknya nyantai sejenak bersama karyawan....... hehehehehe gini2 punya karyawan juga meski kecil kecilan. Alhamdullilah bisa banyak memberikan keahlian buat mereka. Yang jelas aku gak lupa jeprat jepret dulu ah... buat bahan postingku dan cerita nyata buat si mas yang aku tinggalin di Doha juga semua temen temen...... Ngiler deh pasti ngliatnya..... suasana asri, sejuk dan bikin betah yang nikmati makan disini...... Waaaah ini juga masuk agenda Wisata Kuliner pak Bondan looooh ........ Intip yach, yang jelas aku milih menu favoritekuwh Sop Buntut Goreng yang nyusssss rasanya........

3 comments:

Asih Najib Evan said...

Makannya sendiri aja nich..ajakin aku ama pasukan ku dong mauuu...

Nia said...

mbak andrie...enak banget sech jalan2 trs...skali2 aku diajak donk heheheh....wahh suasananya asyiik banget yaa...apalagi kalo ber-2an aja ma suami, serasa bulan madu lagi heheheh

tyasjetra said...

asik bener ya kayanya.. tradisional banget.. mau dong kapan2 ditraktir disana.. hehe..