Thursday, January 22, 2009

Paling demen pake..... Flat Shoes

Wahhhh ini jenis sepatu yang paling aku senengin.
Santai dan gak mudah capek karena beralaskan rata.....
Nah ini ada sedikit yang perlu disimak......
Banyak pilihan busana dan sepatu yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas. Kini tidak ada salahnya jika mengenakan flat shoes sebagai sepatu yang nyaman yang memiliki aplikasi batu-batuan dan manik-manik.
Model sepatu flat bisa dikenakan karena akan membuat penampilan semakin elegan, cantik dan modern. Beragam variasi yang menggoda namun tetap nyaman saat dikenakan sehingga bebas memilihnya.
Flat shoes adalah sepatu dengan tumit pendek atau datar. Tampilannya hampir
menyerupai sepatu balet dengan ujung yang sedikit membulat atau lancip dan seksi. Penampilan dari flat shoes kini sangat beragam dan diperkaya dengan kehadiran detail serta aplikasi cantik seperti pita, semi-precious stone atau korsase. Materialnya pun sangat bervariasi, mulai dari velvet, suede hingga satin dalam berbagai pilihan warna menarik.
Pilihlah flat shoes yang terbuat dari bahan yang benar-benar membuat nyaman agar menghindari kaki terasa kram atau mudah lelah saat berjalan.
Flat shoes merupakan salah satu aksesori yang dapat dipadukan dengan berbagai busana. Juga dapat memadukannya dengan Capri pants, celana jeans, rok mini, atau bahkan dengan gaun selutut berpotongan empire. Dengan mengenakan flat shoes maka penampilan akan terlihat lebih chic dan girlie.
Kita bisa kenakan flat shoes kemana pun kaki kita pergi. Tetapi jika ingin sesuaikan dengan acara yang kita hadiri sebaiknya pilihlah model flat shoes yang tepat dengan jenis material dan pilihan warna yang serasi. Atau bisa memilih flat shoes yang memiliki sol cukup lebar karena memang mampu menopang beban tubuh dengan lebih baik. Mudah mudahan atikel yang aku dapat ini sangat berguna buat semuanya...... hehehehe mentang mentang love Flat Shoes siiiih........ Jalan tanpa beban....
thx twp infonya

1 comment:

Reni Dwi Astuti said...

wah sama kayak aku dong...nggak suka sepatu yang pakai hak...hbs kaki pegel sih...