Wednesday, May 6, 2009

Dompet...... yuuuuk milih


Dompet memang menjadi pilihan utama bagi wanita untuk menyimpan uang-uang dan kartu kredit. Bukan hanya melihat fungsi, kita terkadang juga melihat model desain dan merk. Perlukah?Perlu tak perlu sebenarnya, namun jika anda mendapat hal yang lebih pada dompet ber-merk, sah-sah saja. Misalnya, lebih awet dan tahan lama atau bahan kulitnya tidak kaku dan sebagainya. Kami merekomendasikan dompet dengan warna yang lebih cerah. Keuntungannya adalah mudah terlihat dan teridentifikasikan. Misalnya, anda memakai tas super besar dan membutuhkan waktu beberapa menit untuk bisa menemukan dompet tersebut. Bila warna dompet tersebut cerah, seperti elektrik yellow, pinky neon atau light blue niscaya dompet anda akan dengan cepat ditemukan.Nach untuk itu pikir pikir dulu sebelum membeli dompet...... warna sangat dominan supaya selalu tampak didepan mata....... ahaaaaa....

1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)