Friday, July 16, 2010

Penampilan Cantik dengan Cardigan....

Cardigan sangat cocok dikenakan karena akan membuat anda merasa hangat. Jika anda pandai dalam memadukannya maka penampilan anda akan semakin cantik dan mempesona. Tertarik untuk mengenakan cardigan sebagai busana keseharian anda, simak berikut ini.

Apabila anda ingin pergi bersama teman-teman anda maka anda bisa kenakan cardigan warna violet yang dipadu dengan tank top putih dan rok motif print yang memiliki warna senada. Busana ini bisa anda kenakan ke kantor, saat hari jumat dimana anda bebas mengenakan busana model apa saja.

Kenakan cardigan beraksen lengan 3/4 yang dipadukan dengan celana panjang warna pastel. Busana ini bisa anda kenakan saat ingin ke kantor agar keceriaan terpancar saat anda mengenakannya.
Atau bila anda ingin terlihat lebih feminim maka anda bisa kenakan cardigan warna biru muda uang memiliki aksen bolero. Anda bisa padukan dengan rok A line warna hitam atau putih.

Sebenarnya cardigan tidak selalu memiliki aksen lengan panjang. Anda bisa padukan cardigan bermotif garis vertikal atau horisontal dengan celana bermuda agar penampilan anda terlihat lebih casual.

Mengenakan cardigan berbahan mewah atau unik untuk menghadiri pesta seperti cardigan chochet lengan pendek yang dipadukan dengan busana babydoll warna metalik atau gold.

Shocking warna cardigan bisa kenakan bila anda padukan dengan rok crochet warna soft seperti coklat atau hitam. Pilihlah cardigan yang terbuat dari bahan katun agar terasa nyaman saat anda kenakan. Atau anda bisa memilih cardigan berbahan wool, perhatikan cara mencucinya agar tidak merusak serat wool.
Untuk anda yang memiliki payudara besar sebaiknya anda hindari cardigan model bolero karena akan membuat payudara anda terlihat semakin besar. Jadi cardigan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki payudara kecil dan sedang. Sedangkan bagi anda yang memiliki lengan besar maka anda bisa memilih cardigan lengan panjang atau 3/4. Selamat bergaya.
thank P2t