Saturday, May 2, 2009

Super Duper Big Bag....... banyak muatnya...... banyak fungsinya

Yup, rasanya nggak pas bila melenggang tanpa ditemani Big Bag ini. Karena ini yang membuat diriku nyaman juga. Bukannya apa-apa, dengan tas sebesar ini, seluruh keperluan mulai dari buku bacaan, laptop, segala macam kosmetik, baju ganti, sampai sandal ganti, bisa masuk ke dalamnya. Trik pertama dalam memilih tas super gede adalah, dengan melihat jahitan. Apakah cukup "tangguh" dalam artian peluang jahitan lepas sangat sedikit? Ini penting karena membawa banyak kebutuhan dalam tas ini. Tas "tangguh" dibutuhkan untuk menemani kita dalam melakukan aktivitas seharian. Setelahnya, pilih model simple dan fungsional. Biasanya travel bag adalah tas pilihan untuk bepergian jauh. Namun sekarang tanpa travel bag yang terkesan penuh itu bisa tampil trendy dengan menggunakan big bag yang unik dan lucu.
Big Bag ini bisa menjadi pilihan saat mudik nanti. Selain ukurannya yang besar, big bag unik ini juga di desain dengan gambar yang lucu. Biasanya berupa desain tokoh kartun atau desain dengan warna yang ceria.
Agar terlihat fresh dan trendy bagi yang berjiwa muda nan trendy begitu saat tiba di kampung halaman, dapatlah dipadu padankan big bag dengan kaos rajut dan cardigan serta rompi sebagai pemanis penampilan. Untuk bawahannya, kenakan rok ripple polkadot kecil untuk menambah aksen feminim. Padu padankan juga dengan sepatu model flat shoes warna pastel.
Bagi ABG kita yang berjiwa sporty, padu padan kemeja longgar dengan hot pants juga dapat menjadi pilihan. Agar lebih chic, pakailah sepatu flat fantofel warna senada.
So, masih tetap bisa tampil keren saat mudik tiba meskipun dengan big bag. Karena nggak selamanya big bag itu kuno. Karena tas besar bakal memusingkan jika kita mencari benda-benda kecil. Sehingga fungsional tempat-tempat yang ada memudahkan untuk mencarinya. Soal warna, detail dan bahan, up to you, ladies! Jadi kesimpulannya wajib dimiliki para ibu dan para gadis yach.... biar jadi Mami dan gadis cantik yang super cekatan dan super lengkap perbekalan.... hahahahahahaha...... selamat mencari yang keyen....

beberapa sumber perempuan dan media

No comments: